Jumat, 22 Februari 2008

DEMAM

Menjelang Selasa dini hari kemarin badanku tiba-tiba demam, trus sama mama aku dikasi obat demam Pamol untuk bayi, tak lama kemudian panas badanku turun. Karena badan sudah enakan seharian kulewatkan dengan bermain dengan kakakku veve & belajar jalan sama papa. e..e..e.. ternyata menjelang sore badanku panas lagi. Mama yang baru datang dari sekolah panik... setelah pegang kepalaku yang panas, langsung aja sama papa aku digendong trus mama yang memasukkan obat ke mulutku. Semalaman aku rewel, karena gak bisa tidur...kacciaan mama....gendong aku terus sampai pagi dan papa nemenin kakak veve yang badannya juga panas. Hari kamis jam 9 pagi..papa, mama ngantar aku dan kakak veve ke dokter melly, kata dokter melly kalau panas badan kami belum turun hari sabtu kami harus cek darah...

1 komentar:

Rajajowas2nd mengatakan...

ino, bilang sama mama ya ... jangan sekolahan aja yang diperhatikan, sekali-kali ino dong diperhatiin 100%